Selamat Datang di pratamarentalps.blogspot.com >>> Semoga Artikel Saya Berguna... Terimakasih Kunjunganya...

Download Cover OPL

Ok...para Gamers,kalau pada kesempatan kemaren kita sudah membahas tentang ICON OPL,sekarang kita akan bahas tentang menambahkan COVER OPL,sebenarnya hampir sama cuma perbedanya dalam Code ID saja,kalau untuk Icon dengan format ID Game_ICO.png sedangkan untuk Cover formatnya ID Game_COV.png,misalnya  Game Medal of Honor dengan ID SLUS_215.97 maka untuk Icon direname SLUS_215.97_ICO dan untuk Cover direname SLUS_215.97_COV,dalam penempatan juga sama persis dengan Icon,yaitu;
  • Untuk HDD External disimpan pada folder ART (ART/)
  • Untuk HDD Internal disimpan di partisi + OPL pada Folder ART (+OPL/ART/)
  • Untuk game SMB disimpan pada folder ART pada folder share SMBnya.
(klik untuk memperbesar gambar)
Dan jika kalian yang ingin membuat sendiri untuk Cover OPL ukuran standartnya adalah 140 X 200 pixel,dan untuk kalian yang tidak mau pusing dan berhubung ada di antara temen yang minta untuk dibuatin makanya saya share sekalian,silahkan download langsung dari Cover yang telah saya sediakan dibawah ini,berhubung banyak dan tempelate blog saya bukan desain untuk postingan foto maka filenya saya bagi jadi 7 halaman,monggo di lihat -lihat;

1   >>   2   >>   3   >>   4   >>   5   >>   6   >>   7






















1   >>   2   >>   3   >>   4   >>   5   >>   6   >>   7

 NB; Gambar diatas adalah ukuran standart Cover OPL,jadi untuk download silahkan langsung klik kanan pada gambar terpilih dan langsung simpan gambar.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar