Selamat Datang di pratamarentalps.blogspot.com >>> Semoga Artikel Saya Berguna... Terimakasih Kunjunganya...

Download ICON ART untuk OPL

Hallo sobat....,pada kesempatan ini sekarang saya mau share beberapa koleksi Icon ART untuk kalian,tentunya dari kalian sudah banyak yang tahukan apa kegunaanya,yaitu sebagai icon yang bisa kita terapkan pada tema OPL,nah bila belum tahu pasti silahkan baca disini,untuk gampangnya kalian lihat gambar dibawah ini;
(klik gambar untuk memperbesar gambar)
Untuk kalian yang ingin buat sendiri juga bisa yang pasti untuk ukuran standar dari Icon ART adalah 64 X 64 pixel,dan untuk penempatan: 
  • Untuk HDD External disimpan pada folder ART (ART/)
  • Untuk HDD Internal disimpan di partisi + OPL pada Folder ART (+OPL/ART/)
  • Untuk game SMB disimpan pada folder ART pada folder share SMBnya.
Sedangkan untuk ID Game setiap judul Game memiliki ID yang berbeda yaitu dengan format ID Game_ICO.png, sebagai contoh Game Teken 5 yang mempunyai ID SCES_532.02, maka untuk Iconnya kalian tuliskan SCES_532.02_ICO.
Ok untuk Icon saya anggap sudah jelas,nah dibawah ini saya berikan beberapa koleksi Icon saya,silahkan kalian download,dan bila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar.









NB; Untuk ID Game bisa kalian edit sesuai dengan ID Game kalian.
 
Ok...di atas adalah beberapa contoh untuk Icon OPL ,tinggal kalian download dan kalian simpan,beres....
Untuk Cover OPLnya bisa kalian lihat dan kalian download disini.
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. maz...trims ya...maaannntaaafff.....

    BalasHapus