Selamat Datang di pratamarentalps.blogspot.com >>> Semoga Artikel Saya Berguna... Terimakasih Kunjunganya...

Membuat file. iso dari HDD PS2 menggunakan USBUtil

Hallo gamers,setelah lama ga update karena kesibukan yang lain akhirnya baru sekarang nech bisa dapat kesempatan untuk update lagi,sebenernya banyak yang ingin saya share pada sobat semua tentang tips untuk PS2,namun karena keterbatasan waktu,ya...mau ga mau dari satu dulu ya...tips yang saya berikan.

Ok,ga usah banyak omong lagi,sesuai judul di atas,tapi sebenarnya saya juga bingung untuk memberi judul untuk postingan kali ini,entah cocok atau tidak yang pasti intinya disini saya ingin kasih tahu pada kalian cara membuat file .iso dari HDD PS2 yang tadinya telah diisi game menggunakan USBUtil kemudian kita ambil lagi dan di jadikan file .iso.

Kenapa sech malah dijadikan file .iso?
Disini mungkin banyak yang sudah tahu,tapi disini akan saya ulas lagi,sekarang OPL yang dipakai PS2 sudah banyak yang memakai OPL v.8,dimana di versi ini telah mendukung game berformat .iso,jadi lebih gampang untuk mengisi gamenya (bisa dengan copy paste)
Ok...sekarang kita mulai saja..

1.  Buka USBUtil dan akan tampak sepert gambar dibawah:


2. Buka daftar game seperti gambar di bawah:




3. Setelah muncul daftar game,kemudian kalian pilih game yang ingin di jadikan file .iso seperti dibawah ini:


4. Pilih drive untuk menyimpan game geme .iso seperti gambar dibawah:


5. Tunggu sampai proses selesai dan close



Gampangkan!!! selanjutnya untuk memainkanya di OPLv.8 silahkan baca disini.


>>> SEMOGA BERMANFAAT<<<

Comments
2 Comments

2 komentar: